Wisata Madrasah terbaik di Muhammadiyah,- Salah satu upaya untuk mengembangkan sebuah sekolah adalah sedikit meniru beberapa kesuksesan sekolah yang telah maju. Mengapa meniru??? ya begitulah langkah yang paling memungkinkan jika tidak memiliki sumber daya yang mumpuni. Beberapa bulan yang lalu saya sempat mengikuti kuliah kerja lapangan (KKL) di kota Surabaya. Kuliah kerja lapangan ini merupakan mata kuliah yang saya ampu jurusan PAI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. yang menarik dari hasil KKL ini adalah banyaknya sekolah yang mengadakan study banding di SD 4 Pucang Surabaya (sekolah yang pernah menjadi teladan di Indonesia pada tahun 2006 dan 2008), selain itu sekolah tersebut Meraih sertifikat ISO 9001:2008 bidang pendidikan. tau kan sertifikat iso??? silahkan baca di google. :p


Yang lebih membanggakan lagi sekolah tersebut merupakan sekolah Muhammadiyah...,  Subhanalllah walhamdulillah...,,, suatu kehormatan bagi warga Muhammadiyah, memiliki sekolah yang mempunyai segudang prestasi bahkan Menjalin sister school dengan sekolah di Australia, Jepang, Malaysia dan Singapura. baru tau kan???

Wisata Asrama 9 Muallimin Asrama terbaik di Indonesia

Dijajaran SMP dan SMA, Muhammadiyah juga memilik sekolah yang memiliki segudang prestasi di kancah nasional sekolah tersebut terkenal dengan sebutan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. menjuarai berbagai even nasional merupakan karakteristik dari madrasah ini. Seni, Science, bahkan beladiri menjadi momok yang paling ditakuti oleh sekolah lain jika madrasah ini berpartisipasi :p 

Jangan Lupakan bahwa selain SD, SMP dan SMA, Muhammadiyah juga memiliki universitas yang dapat bersaing dengan universitas ternama di indonesia. sudah tau kan universitasnya??? ya tempat saya kuliah....... Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Wakakkkakkak

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Tadz, saya udah bnyk ketinggalan plajaran. Tolong postingin komen di blog saya sedikit cara seo... saya lagi serius utk lomba

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum masuk di materi seo. jadi kamu belum ketinggalan materi. :v :v

      Hapus
  2. muallimin memang terbaik, Hehe..... :D

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Tempat Wisata & Hotel Murah Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -