Iseng aja nih buat artikel cerita anak baru gede, ada juga artikel saya tempat karaoke atau prediksi jitu silahkan dibaca. banyak cerita yang kurang pantas bertebaran di internet. artikel ini diikut sertakan dalam program PKK warung blogger yang ingin memberantas beberapa cerita negatif seputar anak baru gede yang bertebaran dinternet.

Mudahan anak yang baru gede saat ini menjadi anak seperti beberapa gambar dibawah ini:

foto telanjang abg sexy
Calon Istri No 1

foto abg tanpa sensor
Calon Istri no 2

Foto Bugil ABG Tanpa Busana
Calon Istri no 3
Itulah beberapa penampakan anak baru gede yang harus dijadikan tauladan. menjadi seorang yang solehah di mata sang pencipta. artikel ini sekali lagi hanya iseng-iseng menyemarkkan program berantas pornografi. deadlinenya seminggu lagi. terima kasih. :p

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Kurang satu calon istrinya Akbar gar lengkap 4,,,, hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha entar saya cari lagi. takutnya kagak bisa nyangoni lagi. wkwkwkw

      Hapus
  2. astagfirullah, kenapa juga ini abg daneg toa e... hhuummm.. haruskah dipublish gambar2nya orang :)

    yah yah yah, semoga saja.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. brekekekek adami yang publish duluanki jadi saya ikut2ja. :p

      Hapus
  3. niatnya sudah bagus,,
    semoga jalannya juga bagus,, hehe,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin mudahan semuanya diberkati. nyambung gak ya. hahaha

      Hapus
  4. Wahehehee :D Cerita ABG Nakal

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudahan sukses kontesnya. dalam seminggu ternyata hanya nangkring di halamn 3.

      Hapus

- Copyright © 2013 Tempat Wisata & Hotel Murah Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -