Bahaya Prediksi jitu Terhadap Keluarga,-Prediksi Jitu berbeda dengan tempat karaoke. prediksi jitu merupakan kata kunci yang sering digunakan oleh situs yang tidak bertanggng jawab untuk memprediksi dan menarik perhatian pembeli angka jitu. angka tersebut biasa disebut angka prediksi angka jitu. permainan ini semakin marak digandrungi di negara kita ini. mereka beranggapan bahwa toto gelap tidak termasuk dalam kategori jvdi. namun tahukah anda pengertian permainan jvdi???. Dalam kamus bahasa Indonesia dikatakan Jvdi merupakan permainan yang menggunakan barang berharga baik dengan uang ataupun semacamnya sebagai bahan taruhan dengan tujuan untuk mendapatkan sejumlah uang yang lebih banyak dari angka semula.  

Dalam permainan toto gelap, seorang pembeli membayar sejumlah uang dengan memasang angka (prediksi jitu) dengan harapan angka tersebut adalah angka yang muncul. jika hal itu terjadi maka pemasang toto gelap akan mendapatkan keuntungan berlipat berupa bonus dari pemasang angka yang kurang beruntung. dari pengertian di atas kita bisa menarik benang merah bahwa toto gelap termasuk dari jvdi. Ada taruhan, ada yang beruntung, dan ada pihak yang dirugikan merupakan konsep perjvdian menurut beberapa ahli.

Beberapa bahaya yang ditumbulkan oleh prediksi jitu


Membuat ketagihan sehingga malas bekerja ,- jika pada permainan pertama si hoki berhasil menebak angka jitu dengan tepat maka akan mendapatkan uang secara cepat dan instan sehingga timbul perasaan "ternyata dapat uang gampang yah". berawal dari anggapan tersebut maka uang hasil bekerjapun turut dijadikan bahan taruhan. hal tersebut bisa kita lihat dari sifat dasar manusia yang tidak pernah merasa puas dalam sesuatu. untung kalo menang tiap bertaruh. gimana jika seandainya kalah dalam pemasangan angka yang ratusan bahkan jutaan? yang terjadi hingga beberapa putaran.

Memperbanyak hutang sehingga menelantarkan keluarga,- jika hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi, seperti tidak munculnya angka yang dipasang, maka akan menghantui pikiran "bagaimana mengembalikan modal yang telah digunakan secara cepat dan instan". yang bisa dilakukan hanya dengan permainan toto gelap. Coba dibayangkan jika kalah di setiap putaran, gaji pekerjaanpun tidak terelakkan untuk dipertaruhkan sehingga berimbas kepada keluarga yang tidak tersantuni. yang lebih parah,,, mencari modal kesana-kemari dengan anggapan dapat mengembalikan pinjaman tersebut. naudzubillah

Menimbulkan permusuhan diantara para pemain,- tidak sedikit yang kita dapati perkelahian yang dilakukan oleh seseorang penjvdi disebabkan kalah dalam perjvdian. hal yang ini telah disebutkan oleh allah dalam Surah Al-Maidah ayat: 91

Melakukan Prediksi angka-angka totot gelap dilarang Oleh Agama,- Berdasarkan pengertian dari perjvdian disertai dengan bahaya-bahaya yang ditimbulkan oleh permainan tersebut maka sangat wajar jika agama islam melarangnnya. Al-Maidah ayat: 90.

Apakah Semua Prediksi Jitu dialarang Oleh Agama

Prediksi jitu bisa kita kategorikan ke dalam dua bagian. ada yang bersifat negatif dan ada yang bersifat positif. yang bersifat negatif telah saya sebutkan di awal artikel ini bahwa terdapat larangan dari agama. yang bersifat positif bisa kita ibaratkan seperti ini: saya rajin belajar, saya rajin menghadiri perkuliahan, saya rajin mengerjakan tugas, saya aktif di kelas, Nilai UTS dan UAS Saya bagus. saya memprediksikan secara jitu/jelas mendapatkan nilai A+. Apakah prediksi seperti ini dilarang oleh agama? Prediksi jitu seperti ini tidak dilarang oleh Agama. wallohu a'lam bishowab.


Artikel ini merupakan artikel kelanjutan dari Cerita anak baru gede sebagai dukungan terhadap program peduli Kata Kunci (PKK) warung blogger.
Bahaya Prediksi jitu online
Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger
warung blogger situs prediksi jitu terpercaya

{ 41 komentar... read them below or Comment }

  1. di tunggu kelanjutannya ... salam sukses hahaha

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger Artikel sudah tercatat sebagai peserta... :)

    BalasHapus
  3. Kadang, ada juga yang taruhan niatnya iseng, tap tetep aja jatohnya judi juga ya --v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang beruntung, ada taruhan serta ada yang dirugikan.

      Hapus
  4. Semoga Program PKK Jilid II dengan Keyword Prediksi Jitu memberi dampak positif dan terwujudnya apa yang telah dicita-citakan, dan pastinya niat dan tindakan positif bakal mendapat balasan dari yang Maha Kuasa. Amin ya rabbal alamin...

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin. terimah kasih kunjungannya suhu..

      Hapus
  5. Semoga gerakan PKK prediksi jitu ini berjalan dengan lancar dan blog ini masuk di pejwan.

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan cuma blogku mas. tp semua peserta kontes berada dihalaman awal mesin pencari. salam kenal

      Hapus
  6. Jadiinget pelajaran bahasa Indonesia dulu, ada peribahasa apa gitu. Intinya ngarepin sesuatu di langit, eh yang di tangan malah dilepaskan. ckckck....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengaharapkan sesuatu dengan mengorbankan sesuatu. wakkakaka peribahsannya gak nyambung

      Hapus
  7. semoga artikelnya nangkring di pejwan mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudahan semua artikel PKK masuk di halaman 1 google.co.id

      Hapus
  8. semoga suatu saat prediksi jitu menjadi berkonotasi positif :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyallah mas. terimah kasih kunjungannya.

      Hapus
  9. judi, ga ada untungnya cuma buang2 duit dan waktu aja. klo berharap kaya dari judi mending cepet2 bangun dari tidur
    good luck ya PKKnya....
    salam kenal ya

    BalasHapus
  10. Kadang-kadang manusia itu banyak yg tidak sadar kalau dirinya sebenarnya sedang berjudi, menganggap remeh permainan atau game yang ternyata ujung-ujungnya duit

    BalasHapus
  11. karena duitlah yang melahirkan perjudian.
    judiiiii..... ngekkkk..........
    :D

    BalasHapus
  12. Namanya juga manusia ya, mas...adakalanya tersesat dalam kegelapan. Syukur suatu saat jika mencapai titik tertentu menemukan tobat.. artikelnya sangat inspiratif. Slam sukses selalu :)

    BalasHapus
  13. Ayo semangat semuanya untuk meramaikan gerakan PKK warung bloggers :D

    BalasHapus
  14. inovasi yang sangat bagus......
    semoga konten2 yang berbau negatif dpat terfilter dari tangan2 kreatif anak bangsa,,,,,,
    dan saya sarankan agar hal-hal seperti ini tdk dibatasi oleh sebuah kompetisi......
    your article is very nice

    BalasHapus
  15. banyak negatifnya ya dari judi, sebaiknya dihindari. Terima kasih sudah mampir mas

    BalasHapus
  16. Prediksi jitunya tidak dilarang, memperkirakan diperbolehkan namun meyakinkan sebuah prodeksi sepertinya tidak diperbolehkan
    prediksi jitu yang dimaksudkan pada hasil SERP merupakan kegiatan terlarang karena berkaitan dengan perjudian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam prediki Jitu dari pamekasan madura :D

      Hapus
  17. Semoga prediksinya bisa mengalahkan prediksi para bandar togel..hehe

    BalasHapus
  18. Mantap banget ... Lanjutkan mengejar prediksinya kawan ... Sukses juga untuk Program PKK nya ... ^_^ Prediksi Jitu

    BalasHapus
  19. Warung blogger situs prediksi jitu terpercaya,<<< Biar sedikit menentang, untuk kali ini, saya setuju sekali.hehehe
    Mari dukung ini

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. eksak pengen jd org makassar ya..?? *smile

      Hapus
  21. selamat malam daeng...moga sukses Kontesnya salam Prediksi Jitu

    BalasHapus
  22. Mari kita support gerakan PKK, untuk menghilangkan kata Prediksi Jitu.

    BalasHapus
  23. Kita dukung terus Gerakan PKK ini Daeng...

    BalasHapus
  24. Benar, prediksi jitu negatif itu merugikan diri sendiri dan membuat pelakunya semakin ketagihan ya hihihi.

    BalasHapus
  25. Informasi prediksi jitu nya sangat bagus sekali, salam saya dari tasikmalaya

    BalasHapus
  26. "ternyata dapat uang gampang yah"
    ketagihan bikin penasaran kalo kalah... haha

    BalasHapus
  27. Asyiiiikkk.
    Biar kena jebakan betmen euyy

    BalasHapus
  28. Kita tunggu PKK WB selanjutnya.... Dukung terus PKK!!!
    salam kenal mas...

    BalasHapus


  29. mkasih mas ,atau mbak atau pak intinya admin web ini sharing informasinya ..
    mantab banget artikelnya,tulisanya,semoga bisa bermnfaat buat yang baca semuanya , termasuk saya sendiri :)...
    tulisanya juga bagus, jadi seneng bacanya, gak bosenin..
    joss gandos pokok nya..
    sebelumnya salam kenal mas ,atau mbak atau pak intinya admin web ini , saya sutopo dari blogger jogja pendiri kursus seo online,tapi bukan pakar seo saya juga masih belajar seo

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Tempat Wisata & Hotel Murah Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -